cara upgrade Lenovo S920 ke kitkat

Kini telah Resmi Rilis - Panduan ini akan menginstal Android versi KitKat ROW untuk Anda Lenovo S920, saya sudah memiliki 2 panduan cara menginstal Lenovo S920 dengan Android KitKat tapi semuanya menggunakan CN versi firmware. Sebagian besar keuntungan mendapatkan versi ROW adalah firmware ini dukungan multilanguage, sudah termasuk aplikasi google dan tidak mengandung perangkat lunak Cina menjengkelkan. Pembaruan ini juga dapat diperoleh dengan OTA update dan dapat menginstal secara otomatis. Pembaruan ini akan menghapus semua kontak Anda dan menyimpan data pada perangkat Anda, silakan backup terlebih dahulu sebelum mengikuti panduan ini, dan panduan ini memiliki kemungkinan untuk brick perangkat anda.

Disclaimer:
Panduan ini bertujuan untuk pendidikan saja, Kami tidak bertanggung jawab jika perangkat Anda brick setelah mengikuti tutorial ini. (DWYOR).
Ini hanya untuk Lenovo S920 4GB,

Upgrade Lenovo S920 with Android KitKat

ROM Description :

Build Number : S920_ROW_S213_140714
Date : 14-07-2014
OS : Android 4.4.2
Languages : Russian , Ukrainian, English, Arabic, Spanish, French, Chinese, Vietnamese, Indonesian, Malaysian, Thai

Change Logs :

Android 4.4.2
Vibe UI v1.5
Update all system from Lenovo
Increase performance
Increase battery life time
Modem for Europe


Downloads :
S920_ROW_S213_140714 871MB, Berisi semua file yang dibutuhkan untuk berkedip Android KitKat ke perangkat Anda.
Atau bisa kunjungi link berikut needrom
USB VCOM Driver Menginstal driver ini pertama pada komputer Anda, Matikan perangkat Anda dan keluarkan baterai, menggunakan kabel USB menghubungkan perangkat Anda saat melihat My Computer ↦ Mengelola ↦ Device Manager akan ada MTK65xx Preloader Perangkat muncul selama 5 detik dari menghilang, sebelum menghilang tepat klik di atasnya dan pilih Update driver Software titik ke USB VCOM driver folder diekstraksi. Ketika selesai disconnect dan konek lagi akan ada Mediatek Preloader USB VCOM Port pada device manager Anda.

Upgrade Lenovo S920 with Android KitKat

SP Flash Tool v5.135 Alat yang dibutuhkan untuk menginstal Android KitKat ke perangkat Anda berkedip, alat ini juga sudah termasuk ketika Anda men-download file ROM. Kembali hanya untuk cadangan (Mirror)


Upgrade Lenovo S920 with Android KitKat ROW version, Official Release

Pastikan USB VCOM sepenuhnya diinstal pada komputer Anda sebelum melanjutkan langkah berikutnya, Download and extract S920_ROW_S213_140714 to your computer, this contains also SP Flash Tool and ROM images folder (target_bin).
Buka folder SP Flash Perangkat dan menjalankan Flash_Tool.exe, menjalankannya dengan menggunakan hak administrator ketika Anda menggunakan windows 7 atau yang lebih baru. Pada SP Flash Perangkat terbuka Pilihan Opsi Unduh pastikan DA DL Semua dengan Checksum sudah diperiksa, klik X (Close) untuk menerapkan perubahan dan kembali ke SP Flash Perangkat.

Upgrade Lenovo S920 with Android KitKat

Kembali ke SP Flash Perangkat, sekarang klik Menyebarkan-Loading dan arahkan to target_bin / MT6589_Android_scatter_emmc.txt di temukan di S920_ROW_S213_140714 diekstrak folder, ini secara otomatis akan memuat semua file yang diperlukan untuk SP Flash Perangkat.

Upgrade Lenovo S920 with Android KitKat

Perubahan Unduh satunya pilihan pada SP Flash Perangkat Firmware modus Upgrade, Finish mengkonfigurasi semua sekarang tombol pressDownload atau tekan CTRL + D, tunggu SP Flash Perangkat untuk menginisialisasi dan menjadi ke stand by mode.

Upgrade Lenovo S920 with Android KitKat

Matikan perangkat Anda dan keluarkan baterai, tunggu 5 detik kemudian menghubungkan perangkat Anda ke komputer Anda. SP Flash Perangkat akan mulai mengenali perangkat Anda dan memulai proses flashing, tanda proses ini dengan RED, PURPLE, dan KUNING bar di bagian bawah SP Flash Perangkat.
Bila Anda melihat LINGKARAN GREEN di tengah SP Flash Perangkat ini berarti proses flashing sudah selesai dan Anda dapat memutuskan koneksi perangkat Anda.

Upgrade Lenovo S920 with Android KitKat

Selesai, Anda meng-upgrade Lenovo S920 ke Android KitKat, konfirmasikan dengan pergi ke Sistem Pengaturan ↦ Tentang Telepon melihat Nomor Build pastikan versi yang sama dengan download.
Panduan ini adalah menginstal Android KitKat Lenovo S920, saya berharap dengan mengikuti panduan ini Anda akan dapat memecahkan masalah Anda sendiri..