Xperia Z2 keyboard untuk kitkat

Halo brothers.
Kali ini saya akan share keyboard xperiaz2, xperia keyboard sendiri adalah keyboard kesukaan alias keyboard favorit saya. Meskipun hanya ada beberapa tema tapi over all semuanya bagus dan keren, dari cara penggunaannya yang cukup mudah dan sangat simple. Emoticonnya juga banyak. Jadi untuk sebuah keyboard perfect lah kalo bapak Mario Teguh bilang Super sekali :D. Dan tentu sebelum saya share saya sudah mencobanya di hh saya dan hasilnya saya puas .
untuk fungsinya semua bisa berjalan dengan baik dan lanjay alias Lancar jaya haha.
Dan bahkan ada satu fitur favorit saya One-Handle Mode atau disebut juga mode satu tangan yg memudahkan kita mengetik dengan satu tangan pada hp yg berukuran bersar ya tentu itu berfungsi di hh saya berhubung hh saya berukuran 5 inch

Silahkan Lihat Sceenshotnya biar makin ngilerr



Untuk Cara Installasinya Via CWM/TWRP recovery
bagi yg belum punya TWRP Infinix Hot Note

Untuk Link Download silahkan download di bawah



Sumber : XDA

3 komentar

Author
avatar
Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar
Balas