Google Chrome Tidak Mau Loading ini solusinya

Hai sobat watershare...

Kali ini saya mau membagikan cara mengatasi google chrome yg tidak mau loading
sebagian dari kalian pasti pernah mengalami google chrome tidak bisa buat browsing bahkan untuk membuka setting dari chrome sendiripun tidak bisa

Contohnya


banyak hal yg telah saya lakukan dengan mendownload ulang versi terbaru kemudian uninstal dan install lagi tapi tetap sama saja tidak mau loading.. mungkin memang nasib kali ya
tapi tenang sobat watershare. kami punya solusinya kok:
1. Klik kanan pada Sortcut Google Chrome di Desktop pilih Properties

2. Mucul jendela properties di situ terdapat 6  tab (Security, Details, Previous Version, General, Sortcut dan Compability) pilih saja tab Sortcut
3. Disitu ada beberapa Kolom (target, Start In, Sortcutkey, Run dan Comment) pilih saja pada kolom target. silahkan tambahkan dengan tulisan berikut di belakangnya

“(spasi)-no-sandbox” kemudian klik tombol OK

Tulisan spasinya jangan di tulis ya :D

4. Klik apply kemudian Klik OK dan silahkan Close Google chrome dan buka lagi menggunakan sortcut tersebut dan SELAMAT chrome sudah bisa di gunakan kembali HAPPY BROWSING

JIKA YANG BINGUNG DISINI SAYA SEDIAKAN TUTORIAL BERGAMBARNYA SILAHKAN DOWNLOAD



Nb : jangan lupa tinggalkan komentar

8 komentar

Author
avatar

Oh,jadi begitu caranya.Saya males menggunakan google chrome karena memang sangat memakan ram.

Balas
Author
avatar

kalau ane dulu malah jaringan internetnya yang trouble jadi chromenya gk mau loading min

Balas
Author
avatar

cara juga pernah dulu tapi sudah teratasi dengan cara ini

Balas
Author
avatar

aku pake google chrome gpp tuh,,

Balas
Author
avatar

ane pernah ngalamin ini nih :D thanks gan :D

Balas
Author
avatar

saya gak perna dapat masalah dengan tidak bisa browsing,yang masalah leletnya itu loh.apa ada solusi?

Balas
Author
avatar

saya sukanya pake mozila firefox. tapi chrome kadang thanks infonya gan

Balas
Author
avatar

mungkin sinyalnya kurang bagus jadi lelet , hehe

Balas